kursus terbaik lampung mengenal fungsi zoom cloud meetings

assalamualaikum,,
perkenalkan nama saya Hani puspitasari saya salah satu siswi yang sedang prakerin di Tempat kursus terbaik lampung yaitu di LKP.Metro Techno Solution.

             kursus komputer terbaik lampung-mengenal fungsi zoom cloud meetings.



 zoom cloud metiings


 ZOOM Cloud Meetings adalah alternatif yang bermanfaat untuk perangkat lunak pertemuan virtual berbasis cloud yang serupa seperti Zoho. Karena dapat digunakan dengan perangkat seluler, itu adalah alat yang sempurna bagi mereka yang sedang bepergian dan masih perlu untuk disimpan 'dalam lingkaran'. Pertemuan hingga 50 peserta dimungkinkan dan layanan pesan grup khusus disertakan.

Aplikasi dan Fungsi

Saat ini diklaim bahwa lebih dari 170.000 organisasi sudah menggunakan ZOOM Cloud Meetings karena sifatnya yang fleksibel dan platform intuitif. Perangkat lunak yang dipatenkan telah meningkatkan kualitas audio dan visual, suatu kemajuan penting untuk menghindari penyanggaan dan masalah frustasi lainnya. Kami harus mencatat di sini bahwa semua pertemuan satu-satu dapat diselenggarakan tanpa biaya. Setiap pertemuan yang berdurasi lebih dari 40 menit akan membutuhkan versi berbayar. Peserta dapat memilih untuk berinteraksi dengan tamu lain sementara ada juga mode hanya-lihat untuk siapa saja yang ingin duduk dan mendengarkan.

Alat Lainnya

ZOOM Cloud Meetings menawarkan beberapa manfaat tambahan tambahan. Perangkat lunak ini mendukung jaringan nirkabel 3G dan 4G. Kontak telepon atau email dapat dengan mudah diimpor ke dalam database dan kemudian diundang untuk bergabung dalam rapat. Foto dapat dibagikan menggunakan aplikasi pihak ketiga seperti Dropbox atau Google Drive.

Zoom Meeting dan Zoom Room

saat membicarakan zoom,ada dua istilah umum yang bakal sering kamu dengar,yakni zoom meeting dan zoom Room.

  • Zoom meting adalah pertemuan meeting menggunakan aplikasi Zoom.kamu bisa bergabung dengan meting tersebut dengan menggunakan webcam atau telepon.
  • Zoom room merupakan solusi ruang konfrensi bagi perusahaan.apabila perusahaan berlangganan zoom room,biasanya ada ruangan khusus yang dibekali solusi tersebut.solusinya bisa berupa Hadware dan software untuk konfrensi video atau hanya software-nya saja.


Fitur Zoom

Zoom memiliki berbagai fitur yang cukup lengkap,fitur itu adalah one-on-one meetings yang mengizinkan kamu untuk melakukan meeting atau konfrensi video dengan satu pengguna lainnya.fitur ini bisa terus di gunakan secara terus menerus bahkan dengan free plan atau tidak berlangganan layan zoom.

  • group video confrences:konfrensi video beramai ramai  alias lebih dri satu orang.layanan zoom bisa mengkordinir pertemuan virtual hingga lebih dari 500 orang free plan mengizin kan kamu untuk mengadakan konfrensi video hingga 100 orang dengan batas 40 menit.
  • screen sharing;konfrensi one-on-one atau dengan grup besar dan membagikan layar dengan perserta lain sehingga mereka dapat melihat apa yg kmu lihat.

Komentar